Inuyasha Emoticon

Diposting oleh N44R4 pada 12:15, 24-Apr-13  •  Komentar (308)

hallo-hallo sahabat Mywapblogsemua Bagaimana kabar kalian semua?? Masih sehat-sehat aja tentunya Gak terasa dah 2 bulan saya sebagai admin Blog acak2an ini gak menyapa sahabat semua, Sekarang waktunya bersih-bersih rumah nie liat aja nie blog apa gudang sempak wkwkwkwk Hemm yg bikin aku penasaran dari tadi sebenarnya ini sempak siapa?!! Wooooy klo habis anu-anuan sempaknya dibawa pulang jangan ditinggalin kayak... [Baca selengkapnya]

Onigiri Emoticon [BONUS Tea Cup Emoticon]

Diposting oleh N44R4 pada 08:21, 24-Peb-13  •  Komentar (169)

holla-holla sahabat Mywapblog semua Gimana punya kabar? Baik2 saja kan pastinya xixixixi Lama nie saya sebagai admin Blog acak2an ini gak menyapa sahabat semua, kira2 ada yang kangen gak ama aq? Yang pasti sie gak mungkin ada yg kangen wkwkwkwkwk Oke langsung saja, seperti biasa kesempatan kali ini lagi-lagi saya hanya bisa membagikan sebuah Emoticon buat sahabat-ku semua tapi untuk kali... [Baca selengkapnya]

Red Devil Emoticon Mywapblog

Diposting oleh N44R4 pada 15:40, 13-Jan-13  •  Komentar (236)

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB LANGSUNG AJA YA ADMIN LAGI MAU SERIUS :arrow : = : D = : ? = 8- ) = :cry : = :down : = 8- O = :evil : = :! : = :frown : = :grin : = :idea : = :kiss : = :left : = :lol : = :- x = :mrgreen : = :- | = : ? : = :ranger : = :- P = :oops : = :roll :... [Baca selengkapnya]

Banh bao Emoticon Mywapblog

Diposting oleh N44R4 pada 15:50, 11-Des-12  •  Komentar (226)

ASSALAMUALAIKUM WR WB Gmn kabar sobat2 MWB semua?? Masih sehat2 aja kan?? Berhubung pada postinganku yang kemaren jumlah komentar udah sangat buanyak maka saya terpaksa posting lagi meskipun sebenarnya lg malas bikin postingan Kali ini saya sebagai aktor utama di blog asal2an ini cuma bisa membagikan emoticon Namanya Banh bao Emoticon ini beberapa penampakannya: Sesuai namanya Banh bao atau dalam bahasa jawa berarti... [Baca selengkapnya]

Orange Guy Emoticon

Diposting oleh N44R4 pada 17:39, 24-Okt-12  •  Komentar (200)

ASSALAMUALAIKUM WR WB Gmn kabar sobat2 MWB semua?? Gak terasa udah hampir satu bulan nie blognya ga keurus Untuk pertemuan kali ini lagi-lagi saya selaku admin blog asal2an ini cuma bisa membagikan sebuah emoticon yg hancur Namanya Orange Guy Emoticon ini beberapa penampakannya: Gimana menurut kalian?? Hancurkan?? Sesuai namanya ini adalah sebuah JERUK Sebenarnya aq mau rilis emoticon lainnya tp berhubung masih... [Baca selengkapnya]